Kamis, 18 Agustus 2011

Resume Kegiatan OKK 2011 pada tanggal 18 Agustus 2011

Gambaran dari kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2011 antara lain :

1. Melakukan gladi bersih dalam rangka mempersiapkan upacara pembukaan kegiatan Orientasi Kehidupan dan Kampus (OKK) 2011 di lapangan, diikuti oleh seluruh kolega yunior (KY), kolega senior (KS) dan staff-staff yang bersangkutan. Dilaksanakan kira-kira pada pukul 05.30.
2. Langsung dilanjutkan dengan upacara pembukaan kegiatan OKK 2011. Terdapat sesi pelepasan balon dan burung dara yang telah diberi tulisan "OKK 2011" ke udara.
3. Sidak perlengkapan,penampilan, dan kerapian para Kolega Yunior oleh Kolega Senior, dan didapati banyak sekali pelanggaran.
4. Dilanjutkan dengan Open House, yaitu pengenalan STIKOM seutuhnya oleh Kolega Senior kepada para Kolega Yunior. Dibagi beberapa kelompok untuk menyebar ke tiap sisi dan tiap sudut STIKOM, agar dikemudian hari para Kolega Yunior tidak banyak bertanya tentang gedung dan ruangan STIKOM serta fungsinya. Menyusuri tiap-tiap lantai, Kolega Senior menjelaskan ruangan apa saja yang terdapat pada lantai tersebut, dan kegunaannya hingga para Kolega Yunior mengerti.
5. Setelah acara Open House selesai, Kolega Yunior dikumpulkan di Arena Prestasi di lantai 9 untuk berdiskusi. Tetapi kebanyakan dari Kolega Yunior memanfaatkan waktu tersebut untuk mengisi sebagian dari buku GBHM.
6. Break isho, setelah itu kembali ke Arena Prestasi kembali untuk mendengarkan informasi yang akan diberikan oleh Kolega Senior
7. Pembagian kelas perwalian, masing2 kelas diisi oleh 2 hingga 3 kelompok.
8. Kegiatan dilanjutkan dengan Perwalian, kira-kira berlangsung selama 1 jam.
9. Kemudian menuju ke Arena Prestasi kembali untuk mengevaluasi jalannya kegiatan pada tanggal 18 Agustus 2011
10. Pengecekan kerapian dan kelengkapan KY. serta pembagian takjil
11. Acara ditutup dengan do'a bersama pada pukul 17.05

6.
5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar